another people


Mungkin gw beranggapan semua yang gw inginkan bakal terwujudnya semuanya ,bahkan sampai memaksakan kehendak.Ternyata itu hanya suatu sikap dimana itu keinginan rasa egoisme dari diri gw sendiri.Sampai keinginann gw untuk berteman ,bersahabat dan mempunyai seorang kekasih.Jujur saja kadang terbesit di benak gw kadang kita memaksakan berteman karena seseuatu hal entah itu untuk lucky n unlucky.Semua orang di dunia pasti selalu memiliki yang namanya teman,sahabat,sampai pacar.Namun proporsi dari ketiga kata itu tadi kadang bisa disalahgunakan,sampai-sampai bisa menjadi boomerang bagi kita bila tak bisa membedakannya atau menempatkannya dimana seharusnya.

Okay kali ini gw bakal bahasa yg namanya TEMAN,SAHABAT,PACAR tentunya .Gw piker kenapa kali gw milih ini karena gw rasa saatnya gw mempelajari bagaiman gw entar ke depanya bisa ngejalani ni hidup tanpa harus salah arah(gilllak kta2 gw so bijak bgt ya :p).Makanya itu setelah gw timbang2 n pikir2 jga yg namanya TEMAN itu kadang ada yg dilandasi karena benar ingin berteman ada jga yg lain ,contohnya ni ya :

“gw mau temenan ama lo,asal lo bisa buat gw terkenal,keren,dan apalah yg penting gw bisa di kenal orang banyak.(sumpah keki gw bil denger yg ginian,klu tampang mendukung iya,kalau ga gimana berabe urusannya )

“gw mau temanan ama lo,asal lo jodohin dia biar jadi pacar gw.( biasanya nih yg ginian deketin sohibnya yg mau digebet sma ni org ,biasannya yg ginian  anaknya rada cupu gitu,kasian ya L )

Banyak dech alasan lain yg bisa dilandasi ama yg mikirnya pendek,cebol,boncel gini. Seribu satu alasan tepatnya.untungnya gw banyak punya teman sana sini ada aja sekali merapat ada,hehhe ( pamer gw).Tapi disini gw ga bkal ngejelekin yg namanya TEMAN,sebenanrnya teman adalah awal dari sebuah hubungan dlam persabatan,trus kalu bisa berlanjut jdi pcar dech ,hahhaha

Tinggalkan komentar