error planing


Yapp dri judul aja udah ketahuan kan apa yang mau gue tulis nih..
Dari awal nih kronologis kenapa dan mengapa gue mau tulis nih pengalaman (“yg sebenarnya ga penting2 amat sih loe pda tau haha”).Rempong dech gue (**lah ngataiin diri sendiri gue malah**)..Udah check and richek bray..Gini nih waktu gue masih pertama masuk jadi anak SMA gitu (**gila nih gue ngerasa keren aja udah SMA biasa anak labil haha**)..

Planning gue ntar kuliah mau ngambil Tehnik Kimia aja lh (**mentang” nilai ulangan harian gue tinggi dari mapel lain nih, sombong gue**)..Tapi selain itu sich gue mau ikut2an CAKAPAR tau ga tu apaan hha norak gilak singkatan gue maklum lh. Calon Kakak Ipar gue ada yg sarjana itu haha gaje banget kn gue waktu itu(**kalau ketahuan cowo gue pasti diketawaiin nih**)..Trus2 pas udah liat rapot semester 1 gue liat nilai kimia gue kok jelek ya.

Gue mikir berarti gue ga cocok nih jdi anak TK aka Teknik Kimia..Ya udah tu ya pas mau naik kelas kn semester 2 mesti milih jurusan kn. .Gue sich pasrah aj guru gue mau dimasukin di IPA atau IPS ga masalah buat gue.Cumen nyokap gue maksa harus masuk IPA ya apa mau di nyana. .Syukur aja tu wali kelas gue orangnya baek bgt. Dia masukin gue di IPA. .(**thankz bgt ya bu udah nolongin saya dari pemaksaan minat dan bakat**)loh ngawur..Padahal tu ya gue udah ancang” kalau gue ga msuk di IPA jdi masuk IPS gue mau ngambil Manejemen  tapi ya jalan gue jadi anak IPA ya gue jalanin aja sampai titik darah penghabisan (**lebay**).

Pas udh kelas 2 SMA tu plan gue sich pengen Farmasi. .Ceile keren gtu keliatannya ngeracik obat haha. .Ternyata tu bertahan sementara aja. .Selama duduk di kelas 3 penentuan hidup dan masa depan gue mesti di pertaruhkan (“”dramatisir gue””).Dari pengen jadi anak Psiko,Tehnik  Industri,Sejarahwan,Desain Interior,Kesmes,sma Pelukis.Keren kan gue hahaha..Maklum labil lah ngikut sana, ngikut sini..Dan  pada akhirnya di suatu siang di saat teriknya mentari bersinar menemani sang  wanita berbincang dengan sang ayah tentang bagaimana masa depannya nanti..Dan tersebut lah sebuah jurusan yang di luar prediksi dan pikiran sang wanita. .Akhirnya sang wanita itu merasa itu mungkin adalah ilham dri yang maha kuasa kalau itu jalannya. .Dan dengan tekad dan nekat juga akhirnya mengambil jurusan tu sebagai prioritas dalam SNMPTN nanti.

(“ ya ampun puitis juga gue haha ga nyangka gue “).Udah lah yaitu HI. Pada tahu kan apa singkatannya  yoo langsung aja. .Sumpah gue aja ga kepikiran mau ngambil tu jurusan sebanarnya mah tu saran bokap gue aja yg asal ngomong biar gue mikir2 juga klu ngambil keputusan. .Yah wal hasil ya itu atdi gue sekarang resmi jadi.Mahasiswi HI di salah satu univsrsitas swasta di kota pelajar..Mungkin itu sedikit pengalaman gue dalam memilih masa depan.

Mana yang cerah mana yang mendung(“loh malah cuaca yg gue omongin”).Gue fikir2 juga mungkin ni bisa juga jalan buat cita2 gue  yaitu kelling dunia yang masih mimpi aj buat gue..Ya gue biasanya pinjem novel” traveling gitu buat ngobatin luka2 mimpi gue (**lah mulai ga jelas gue tulis nih. .maklum udah mata 5 watt so what**)..Okay sekiranya bisa memberikan kalian gambaran dari tulisan gue biar lebih bijak lagi buat nentuiin masa depan yang ada di tangan, hati, otak kita. .Biar nantinya loe2 pada ga nyesel okay bray semangat ya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s