tips-tips pacaran yang lama :)


Waduh udah lama ga nulis blog ,heheh absen dulu kemarin habis kenaikan kelas byasa banyak di urusin selama itu,sama gangguan juga nich internet di rumah.Namun semuanya udah balik kaya semula dech.eeeem awalnya sich ga kepikiran buat tips-tips segala .Tapi kemarin adalah seorang teman sekaligus sahabat juga yang nanya dan konsultasi gimana pacaran itu supaya lama.Kalau menurut aku pacaran itu bisa lama ya tergantung kedua belah pihak  yang dapat membuat pasangannya nyaman dang a bosenin.Ya udah lah karena ini khusus aku dedikasikan buat sahabat dan teman-temanku tercinta  .Namun ini hanya menurut pengamalan dan realita aja  ya.Oke pertama-tama dulu :

  1. Jika memulai suatu hubungan ( pacaran ) ,sebaiknya kita mengenal dulu  lawan jenis kita apa  hobinya,apa makanan kesukannya sama kalau bisa latar belakang hidupnya.Kalau aku nyaranin sih cari sahabat sendiri aja kaya lagunya ZIGAS // Sahabat Jadi Cinta //.
  2. Jika udah mengenal apa saja dalam diri serta tetek bengengknya .Usahkan jangan sampai seolah-olah kita ngejar-ngejar bersikap lah seolah kita hanya perlu pengenalan saja.Biasanya ni ya kalau gini ni susah pasti banyak dech yang gegatalan gitu bisa cwo or cwenya .Mesti sabar dulu kalau mau dapat hasil yang maksimal.
  3. Paling ga untuk saling mengenal perlu waktu yang cukup lama dulu ya bisa 1 bulan ,2,3, atau kalau perlu 1-3 tahun .Jadi bisa udah saling mengenal luar dan dalamnya.Hehe kalau ini sich menurut pengamalan aku  
  4. Jika dirasa udah cukup mengenal  ya jika dari kedua belah pihak saling tertarik .Tunjukan saja ketertarikannya.Kalu mau manjur ni jika salah satu ada yang patah hati.Tapi ga nanggung juga sich bisa apa ga coba aja kalau mau  hehehe
  5. Memualai lah suatu hubungan ( pacaran ) jangan dirasa oleh kasian atau apa pun.Mending  ga usah aja  ,cari aja yang lain atau mantapkan lah hati dulu .Daripada memberi cinta tapi untuk disakiti ,sakit banget pasti.
  6. Jika udah pacaran atau jadian nih,usahkan pacar kita itu bisa diajak apa aja,bisa jadi kakak,adik,teman atau pun sahabat.
  7. Usahakan saling terbuka aja kalau ada masalah  ,jadi kan enak  jika ada  masalah langsung diselesaikan  dengan kepala dingin ga usah pakai emosi .Biasanya tu ya ya gini nih gara-gara emosi pasti jalannya putus ga dewasa banget ya.
  8. Jangan terlalu sering bertemu atau sms atau telponan .Jika masih dalam satu kota atau sekolah kan ketemu juga tiap hari .Ini menghindari kebosanan dan kejenuhan aja.Tahan aja lah kangennya  ga lari kemana kok.Gimana mau LDR ntar ga bisa gas smsan ,telponan,atau jalan ( bagi yang mau LDR sih ).
  9. Saling percaya aja satu sama lain ,jika dia mau kemana  atau sama siapa usahkan percaya ga terjadi apa-apa.Insya allah  dech.
  10. Terakhir nich kalau bisa ya punya pacar itu satu aja jangan suka gonta –ganti pasangan biasanya ni ya .Kalau gitu susah diajak serius.

Nah itu sebagian aja yang bisa untuk berbagi pengalaman .Jujur aja ni ya aku sama pacar aku jarang lho smsan ,seperlunya aja lah.Kalau kangen ya ketemu atau tlpon kalau waktu ga memungkinkan .Ternayata cukup efektif untuk mengusir kebosanan dianatara kami.Dianya juga enak diajak ngobrol atau curhat apa pun sampai berdebat masalah apa saja.Itu lah tadi mengapa pacar bisa diajak jadi teman atau sahabat.Kalau udah gitu insya allah deh bakal lama pacarannya atau ga sampai nikah ntar hehehe .Oke bagi yang mau ikutin saran atau tips tadi silahkan atau bagi yang sekedar tahu juga silahkan .IT’S JUST FOR FUN doing kok  hehehhe

2 responses to “tips-tips pacaran yang lama :)

  1. saya mau curhat ne gpp kn…???
    kisah saya beda ni..pacar sya kn ckrng da krja ne….????mungkin karna dya sbok sma krjaan ga bsa blez mez bahkan angkat telpon sya…..
    tapi malah saya ga bisa 1 hari saja ga jumpa atow ga kontect n ma dya….
    setiap hari saya harus menangis karna teringat dya…yang dulu beda x sma skrang yang mwo saya tanyak ne…???
    gimana caranya agar saya bisa fine dengan keadaan yang sekarang ne…dan ga kan ngerasa jenuh bnget………..lo boleh blez ke e-mail ea….plizzz qw btuh bnget jwban km….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s