short vacation


Ini adalah salah satu impian yang tak bisa terwujud liburan ,selama beberapa tahun belakangan ini saya jarang sekali bisa pergi berlibur,yupz dikarenakan tidak ada yang menemani dan juga ortu pada sibuk jadi ya begitulah.

Namun itu semua tidak menjadi masalah bagi saya,Kebetulan beberapa hari yang lalu ,saya berencana ingin menghabiskan sisa libur ini ,pergi ke tempat wisata yang ada di kota cantik ini bersama sang KEKASIH .Tapi rencana itu berkhir gagal dikarenakan my boy tidak bisa menemani saya ,sebab dia punya kepentingan lain ,entah lah saya tidak tahu juuga,hhheeem..Awalnya say agak kesal dengan alasan tersebut ,karena dia sendiri 2 hari yang akan datang ingin pergi berlibur bersama keluarganya...” Ya udah sayang ,habis q plang dari liburan nanti kta liburan bareng ya,kemana aja sayang mau ,”kata my boy..”Beneran ya awas boong,ya dech terserah aja gimana enaknya”.kata saya.

Setelah menunggu selama 5 hari 4 malam,saya pun memutuskan untuk liburan pada hari minggu,yaitu hari ini.Saya pun langsung menghubungi sang kekasih .” Gimana sayang jadi kan?,hari ini aja ya,besok kan siap2 sekolah,okay ,hari ini aja ,”.kata saya .”Yaya dech sayang hari ini aja,jam brapa emang ?,kata my boy.”Eeeem jam 10an aja ya ,aku siap dulu okay sayang,”.kata saya.
Dengan hati ya berseri-seri,sayang pun langsung bersiap-siap dengan cepat dan sigap.Jam 10 30 wib,.Kami pun siap berangkat dengan tujuan pergi ke Taman Alam ( pda tahu kan ,heheh 🙂 ),..Dengan bermodalkan naik motor dan nekat,karena saya baru pertama kalinya naik motor,heheh.Selang beberapa menit mungkin sekitar 45 menit,kami pun sampai disana,.Saya kira disana banyak orang ternyata,sedikit sekali yang berwisata pada hari ini padahal hari ini kan weekend .
Wwawawawawwah cukup untuk menghilangkan penat di kepala,karena beberapa hari ini disibukan juga walaupun liburan,masih tetap sibuk juga di depan Laptop dan Notebook.Akhirnya short vacation ini sangat efektif menghilangkan setress.
dikarenakan lupa membawa kamera ,terpaksa saya memakai photo liburan tahun kemarin heheheh.

2 responses to “short vacation

Tinggalkan komentar