my hobby and favourite

Saya adalah salah satu penggemar binatang imut satu ini,selain karena imut dan lucu,saya juga memeliharanya( sebenarnya yg di foto bkan kucing saya ,kcing my dear ,hehhe saya curi2 jepret ,Habis   lucu bgt keturunan angora ,gmana ga pngen ? :p).Jika ada waktu luang saya bermain dengannya.hehe

Selain kucing,saya juga menggemari bunga mawar,walpun bukan mawar saya juga menyukai bunga2 jenis lainnya.Tapi saya lebih menyukai jenis mawar ,atau rose,.Selain karena keindahannya,keharumannya,mawar adalah ratu dari semua bunga.Mawar beragam jenis dan warna .Tapi saya sangat suka dengan mawar yang berwarna merah dan putih ( kya bendera negara ,hehe semngat nasionalisme ,,heheh🙂 ).Sealain thu banyaak sekali hobby dan kesenganagn yang saya miliki.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s