Rekor Penyelam


Herbert Nitsch (lahir 20 April 1970) adalah seorang Austria bebas-penyelam yang telah menduduki rekor dunia dalam semua delapan apnea -diving disiplin bebas diakui oleh AIDA Internasional . Dia adalah juara dunia saat ini rekor freediving dan “orang terdalam di bumi”. Gelar ini diberikan kepadanya, ketika dia menetapkan rekor dunia saat ini dalam No disiplin Limit pada kedalaman 214 meter (~ 702 kaki). Untuk saat ini, ia telah mencapai 31 resmi World Records.
Nitsch, yang bekerja paruh waktu sebagai pilot untuk Tyrolean Airways , memegang No-Batas catatan, gelar bergengsi dari “manusia Terdalam di Bumi” di mana penyelam dapat menggunakan kereta luncur tertimbang turun sejauh mungkin dan menggunakan balon udara penuh untuk kembali ke permukaan. Nitsch mengatur rekor dunia di Spetses , Yunani [1] pada bulan Juni 2007 ketika ia turun ke 214 m, mengalahkan rekor sendiri dari 183 m mengatur tahun sebelumnya. Dia juga memegang rekor dunia dalam acara Berat Konstan, yang dianggap oleh banyak orang sebagai disiplin bebas-diving klasik: penyelam turun di sebelah garis, tidak menggunakan baris dan tanpa bantuan dengan kereta luncur, dan harus menjaga berat badan yang konstan , yang berarti bahwa tidak ada berat badan bisa turun untuk kembali ke permukaan. Nitsch melampaui rekor dunia kemudian pada tahun 2006 ketika ia menyelam ke kedalaman 110 m, tapi kegagalan untuk menyelesaikan permukaan protokol yang ketat dalam waktu yang diberikan berarti bahwa penyelaman didiskualifikasi. Setelah itu dia mengambil Marcus Greatwood sebagai pelatih nya (sampai dengan Desember 2007). Dalam Hurghada , Mesir , pada bulan Desember 2006 ia melakukan Berat Konstan Dunia menyelam Record dari 111 m, menambahkan 2 m di atas Guillaume Nery ‘s rekor sebelumnya.
Nitsch bekerja keras pada tahun 2007 dan pada tanggal 14 Juni 2007 ia mencapai 214 m (702 kaki) di Spetses , Yunani pada revolusioner kereta luncur. Membangun kebugaran untuk No Limits Herbert mengatur berat konstan (No Sirip) mencatat selama Kedalaman Triple di Dahab, Mesir, dan melanjutkan untuk mendorong catatan Konstan untuk 112m dalam Kejuaraan Dunia di Sharm. Herbert juga memenangkan Kejuaraan Dunia Individu AIDA.
Dari AIDA lainnya yang diakui peristiwa lima, Nitsch telah menjadi pemegang rekor dunia dalam empat: Static Apnea , Dynamic Apnea , Free Immersion dan Dynamic Apnea tanpa sirip . Ia menetapkan waktu 9 mins 4 secs untuk Static Apnea rekor dunia pada Desember 2006 ketika ia memegang air nya napas di kolam renang di Hurgada, waktu yang dipukuli oleh 4 secs pada tahun 2007 oleh Tom Sietas Jerman. catatan-Nya dari 66 m untuk Berat Konstan tanpa sirip, set pada tahun 2004, dipukuli oleh 14 m pada tahun 2005 oleh Ceko -penyelam bebas, Martin Stepanek , yang juga pemegang rekor Perendaman Bebas 106 m; Nitsch tercatat 100 m September 2003, namun itu adalah menjadi lebih baik dengan menyelam dari 101 m dengan Carlos Coste dari Venezuela pada bulan Oktober tahun yang sama dan kemudian dua kali diperbaiki oleh Stepanek. Nitsch Dynamic Apnea catatan, 183 m ditetapkan pada tahun 2002, telah dipukuli oleh 40 m oleh Tom Sietas dan juara wanita, Natalia Molchanova dari Rusia , juga berenang lebih dari 200 m. Sietas juga memegang Dynamic Apnea tanpa catatan sirip di 183 m, mengalahkan 2001 Nitsch’s jarak 134 m dengan hampir 50 m.

Selama 2009 Blue Vertikal kompetisi di Dean’s Blue Hole di Bahama, ia memecahkan rekor dunia Immersion gratis di 109 m. Pada hari terakhir kompetisi, ia melakukan menyelam rekor dunia di Berat Konstan di 120 m, pemukulan oleh 6 m rekor sebelumnya bahwa ia telah menetapkan beberapa hari sebelumnya. Dia menggunakan tangannya hanya dalam 40 m terakhir dari pendakian ini, dengan waktu total menyelam 03:58.

Namun rekor tersebut diambil oleh Guillaume Nery (lahir 11 Juli 1982) adalah Perancis bebas-penyelam khusus dalam Berat Konstan bebas-menyelam.Dia memecahkan rekor dunia pada tahun 2002 di -87 meter di Villefranche-sur-Mer pelabuhan, di Alpes-Maritimes , Perancis. Kemudian, pada tahun 2004, ia mendorong catatan untuk -96 meter di Saint-Leu , la Réunion . Pada tanggal 6 September 2006, ia memecahkan rekor lagi di -109 meter di Nice (catatan ini kemudian dipecahkan oleh Herbert Nitsch di -112 meter pada bulan November 2007).
Pada tanggal 3 Juli 2008, Harun Butel dan Partners Ltd merpati untuk -113 meter dan membuat rekor dunia baru. [1]
Pada tanggal 4 April 2010, Herbert Nitsch mengalahkan Harun Butel dan merpati untuk -124 meter rekor dunia baru di Bahama.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s