keinginan di masa depan


Sebenarnya saya juga belum menetukan kemana arah dan tujuan yang ingin saya capay ,namun bukan berarti saya tidak punya cita-cita ataupun impian.Cita-cita saya banyak sekali seperti:

1.Saya ingin jadi dokter( dulu sih waktu kecil ampey sekarang juga ada minta ,heheh gara-gara kepincut liat dokter di rumah sakit,kebetulan ke sana ,dokter2nya baik am cantik jadi pngen dech🙂 ).

2.Saya juga pngen jadi yang kerja-kerja di pabrik2 gitu buat makanan,minuman ,apalah khan biasanya gitu bagian tehnik kimia ya,eeem saya juga suka sama kimia,asyik aja seru,

3.Saya juga pngen jadi orang-orang kaya di duta besar di negara-negara gitu,kalau ga salah konsultan2 gtu ya ,kan asyik bisa keliling dunia,kalau yan itu mesti ambil HI( hubungan internasional)

4.Saya juga pengen jadi ahli obat-obatan atau farmasi gitu ,kayanya asyik aja  belajar dengan dunia obat-obatan ,hehehJ

Nah tuh,baru 4 aja sebenarnya banget bgt tapi itu adalah kesimpulannya ( gila kesimpula gtu aja ya ,apalagi yang aslinya ga kebayang  aku sendiri).Tapi saya akan lebih focus,ke Farmasi sama Dokter sich karena pekerjaan tersebut menjajijakan dan juga belajarnya ga mudah-mudah sich penuh perjuang bgt,apalagi zaman semakin berkembang mesti bersaing lebih ketat lagi.Ya tapi saya mesti optimis harus bisa,kenapa tidak selagi masih bisa berusaha,dan berdoa,dan banyak lagi,asalkan dilakukan bener-bener .Insya Allah bisa.SEMANGAT🙂🙂🙂

5 responses to “keinginan di masa depan

  1. kalo kakak,setujunya dina jadi dokter..jadi kan pas tuh nanti kita buka klinik sama2..kk dokter giginya, dina dokter umumnya,nah maamhnya dina bidannya..:) tulisanna lumayan baus, tapi kata2nya masih banyak yg salah tuh huruf2bya..nice try :p

Tinggalkan Balasan

