mengungkapkan perampokan


Sebenarnya saya sudah memposting mengenai pengungkapan ,namun dikarena kesalahan teknis ,atau apa saya juga tidak tahu tapi sebenarnya saya sudah dari kemarin mempostingnya.Dengan meminjam laptop oyen,.,.

tapi ya sudah lah ,saya terpaksa mengulangnya kembali,mungkin tidak sama dengan yang kemarin saya posting,.

Pertama menurut saya perampok tersebut bisa di tangkap atau dibekuk,,.,jika pihak keamanan langsung sigap setelah kejadian terjadi,., dengan berbagai tehnologi yang sekarang canggih ,semuanya bisa langsung,., kenapa tidak bisa dengan cepat,., Ada maupun tidak adnya CCTV di dalam Bank yang dirampok tersebut,seharusnya Banik-Bank besar seperti itu tingkat keamanannya lebih ketat lagi ,.,

Kedua dengan menutup seluruh jalur akses darat,udara maupun laut .,. dan langsung mengadakan razia di seluruh perbatasan antar provinsi daerah, ,Kemudia dengan mengintrogasi para saksi yang ada,sehingga bisa tahu apa-apa saja ciri-ciri dari para tersangka untuk memudahkan penangkapan para tersangka,.,

Dan yang terakhir menurut saya agar kejadian tersebut tidak terulang kembali seharusnya ,.,. pemerintah atau pun pihak keamaan seharusnya harus lebih exstra penjagaan di bagian sarana umum,seperti Bank,Mall,Bandara,Kantor -Kantor pemerintahan ,dllnya., Di indonesia  mengapa sering terjadi perampokan ataupu n pemboman dikarenakan kurangnya penjagaan keamaan  sehingga  tidak salah kalau keamaan dalam negeri saja kurang apalagi di luar negeri ,., ?

Tinggalkan Balasan

