this is my story


THIS IS MY STORY

Terkadang terfikir aku lahir di dunia ini dengan amat menyengkan ,bahagia,semuax seperti apa yang aku inginkan .Namun ternyata dunia mengubah pandanganku yang begitu kuno.Dunia begitu banyak mengajarkan Q menjadi pribadi yang harus kuat walpun sebenarnya Q orang yang mudah rapuh seperti ranting yang ditiup oleh angin yang begitu kencang.

Sejak umurku berusia 6  tahun ,q sudah mempunyai seorang adik kecil yang cantik.Berawal dari situ q tahu bagaimana rasanya berbagi,saling mengasihi,dan menjadi kakak yang baik bagi adikku.

Tidak semua berjalan mulus seperti jalan yang diaspal.Semuanya begitu berliku,sampai saat ini  Q bisa menulisnya sekarang.Awal yang begitu mudah namun harus berjung lebih keras lagi untuk mendapatkan apa yang diingiikan.

Sejak SD h q selalu menjadi kebanggaan orang tua ku.Q tidak pernah keluar dari 3 besar setiap pembagian rapot .Sejak SD q sudah terbiasa mandiri tidak,terlalu ingin merepotkan kedua orang tuaku.Kemudian masuk SMP ,q tidak mengerti pergaulan seperti apa di SMP .Dibenakku hanya terfikir jika kalau q sudah SMP berarti q sudah menginjak dewasa dan bisa seperti layaknya orang lain2.

Tak dapat kupungkiri bahawa pengaruh globalosasi sudah masuk semenjak q SD dulu,namun Puncaknya q baru tahu adalah SMP .Bagaimana cara berteman dengan teman2 yang asing bagiku, dan teman2 yang bagi ku asyik.Semuanya terlalu dini bagi q harus mengenal dunia yang penuh gemerlap itu.Bagi seusiaku  itu sudah terlalu dini.Tapi q  juga tidak bisa mngerti waktu itu.Pergaulan lah yg telah menjerumuskan aku untuk masuk kedasanya.Namun syukur alhamdulilah q tidak sampay masuk ke dasar dunia setan tersebut.

Dunia,yang penuh freedom,apapun di halal kan.Teman2ku semuanya tidak karuan.Mereka yg mengajariku bagaimana caranya untuk menghisap nikotin.Merka juga hampir mengajari q untuk berbuat yg tidak sewajarnya untuk dilakukan,jika belum menjadi sepasang suami istri.

Aku pun tersadar dengan dunia yang sudah tidak sehat lagi bagiku,dan juga masa depanku ,kelak nantinya.Keputusan ini q ambil setelah q bertemu seseorang yang menyadarkan q  untuk tidak kembali ke dunia itu.

Tidak sengaja q bertemu dia ,pada saat q mengikuti panitia MOS di seekolah ku. Yang tepantnya,q satu gugus bersama seseorang tersebut.Mungkin q bisa bilang dialah my hero q saat itu.Q biasanya memanggilnya deng Mr.K ( maaf disamarkan krna ktax ga seru law di kasih taw,hhhe thankz yg udah kasih saran.maf q terlalu bersemangat untuk membuatx).Mungkin awal pertemuan tersebut juga tidak sengaja bagiku.Dia tertarik padaku,dan dia menyatakan ingin q menjadi kekasihnya.Dengan begitu terkesima q pun langsung saja menerimanya.

Setelah hubungan kami beberpa waktu,dian ingin memutuskan pertalian hubungan kami,karna dia menyatakan q tidak baik untuknya.Namun dia juga memberiku sebuah syarat jika ingin bertahan bersamanya q harus meninggalkan teman2 q yag dulu,dan kembali lagi dari awal.Semula q bimbang dengan syaratnya namun,entah lah kenapa juga q mengiyakan syaratnya tersebut.Tapi q bersyukur dia telah menyelamatkan q dari kemaksiataan dunia hitamku.

Semula semuax baik2 saja,tapi fikiran q salah.Teman2 lama q memusuhiku karna q memilih kekasihku.Sungguh masa2 yg sulit,haru beradu mental dan hampir beradu fisik.Tapi alhamdulilah allah masih menyayangiku dan q terselamatkan olehnya.

Tidak hanya disitu saja masalah q mulai muncul,dari kedua orang tuaku mulai berkoar-koar dan bertultimatum terhadapku.Jelas saja mereka bersikap begitu ,kekasih berbeda keyakinan dengan Q.Q tahu itu tapi,q berfikir q masih muda ,q punxa hak memilih siapa pu,kemana pun.Namun kedua orang tuaku berbeda pendapat denganku,pendapatku,yg bersebrangan dengan kedua oran tuaku.

Kemudia begitu banyak masalah2 yang datang ,namun q tetap bersikukuh dengan pilahanku ini,dan q siap menghadapi semua yang akan terjadi.Aah pikiran itu begitu kolot menurutku ya itu lah cinta yang membuatku berfikir untuk durhaka terhadap kedua orang tuaku.Setelah hampir setengah tahun,puncaknya itu saat telepon genggam ku lenyap dan q tidak bisa berkomunikasi sebagai mana mestinya.Kecintaan q terhadap cowok( dasar juga masih smp udah tau pcaran ,,hahaha  mau jadi ap q nantix hhhe) itu tidak padam walpun hp yg q punxa sdah lenyap.Berbgai cara q gunakan,namun hasilx jga tetapza saja ketahuan lagi dan lagi oleh kedua orng tuaku.Tapi nmax q ,walpun dinasehatin trus dimrahiin habis2an ya teteap kekeuh aza.

Namun t’lah beberapa q baru menyadari bgtu bnyak berpedaan yg kami miliki,oh setelah sekian lama .Q merasa bimbang pada saat itu entah harus memilih syapa( kebanyakan nonton film romantis jdi lebay gini) .Akhirnya dengan mantap q pun memilih berpisah darinya .

Waktu trus berjalan ,dan sampai akhirx q menginjak kelas 3 ( hahaha masih smp nhe belum SMA ) .Dengan temand2 n jga sahabat yg asyik,menjadi lebih berwarna masa smp q.Sampai akhirnya q bertemu mereka2 yg samai skrng tetap menjadi sahabatku,walpun kami berbeda sekolah ,tpi kami masih menjalin hubungan baik.

TO BE CONTINUE

note: maf heheh ceritax bersambung habis,lagi mencari inspirasi buat nulis,.,

hehehhe

4 responses to “this is my story

    • mkasih ya udah kunjungi blogq,.,.
      heheh ama saranx juga,,.
      thankz ya.,.
      kpan2 law punxa blog ,kasih taw alamatx biar nanti q balas berkunjung,.,.
      salam kenal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s